free hit counter Cara Setting Mouse Macr X7 2015 | Freenzy.Inf

Cara Setting Mouse Macr X7 2015

Awal saya mengenal mouse macro pada tahun 2010 saya mengunakan belajar mengunakan mouse macro X7 dan mengunakan kanya untuk bermain PB,DOTA dan juga main game lainnya..
Click mouse XL-747H atau mouse yang lo punya seperti contoh gambar di bawah :
 

Click Next sampai prosess Intallasi Software selesai : 

Setelah prosess Intallasi Software selesai, akan muncul program Anti-Vibrate Oscar Editorpada gambar berikut : 

pilih Treble-Click seperti gambar yang di lingkari, kemudian pilih Macro Manager seperti gambar di bawah : 

Setelah itu, akan muncul tampilan Editornya. Di sini telah tersimpan settingan default bawaan Mouse untuk Treble Click, hapus semua settingan dan tekan tombol DELETE pada keyboard. Kosongkan/hapus semua settingannya.  

setelah di hapus kemudian masukkan setingan di bawah ini :


7 ) press left button
8 ) Delay 40 Millisecond
9 ) Press < 3> key
10) Delay 45 Millisecond
11) Realease < 1> key
12) Delay 48 Millisecond 

masukan setingan yang di warnai merah dari no: 13,8,9,10,11,12 Atur delay dengan mengClick Plugin  seperti gambar yang d lingkari di bawah :


Setelah di ganti setingannya Click Macro kemudian Save As seperti gambar di bawah yang di lingkari : 

Kemudian ganti nama setingan seperti gambar berikut atau terserah mau pake nama apa asal gampang di ingat :  

Kemudian Save seperti gambar berikut :  

Keluar dari menu editing kemudian ke menu utama . 

 setelah ke menu utama lo tinggal tahap akhir dengan mengClick Download To Mouseseperti gambar di atas, tinggal di pake gan gak usah di seting2 lagi :D  




untuk software oscar macro editornya : klo lo mau nyeting di net biasanya gk ada kan CDROM nya buat masukin CD DRIVER ???
 tinggal download drivernya aja,, linknya di bawah ini
atau jika gak ketemu type mouse yang anda cari gunakan link di bawah:


Terus Update Settingan Macro anda disini






Ingat Jangan Lupa Perhatikan Port USB anda Karna Port USB Juga Merupakan Hal penting Untuk Perkembangan Bermain PointBlank Anda.
Download Setting Mouse Macro


Download Macro X7 F4
Download Macro X7 F7

0 Response to "Cara Setting Mouse Macr X7 2015"

Posting Komentar