Langsung ke konten utama

Fakta,Alasan Mengapa Mark Zuckerberg Selalu Memakai Baju yang Itu-itu Saja ?? Uang ??

Mark Zuckerberg pernah menggunggah foto isi lemari bajunya. Isinya, kaos dan hoodie yang warnanya serupa semua, abu-abu.
Pendiri sekaligus CEO Facebook ini memang dikenal gemar mengenakan kaos dengan warna tersebut di hampir setiap kesempatan.




Posting itu diunggah Zuckerberg di akun Facebook pada hari dimana Zuckerberg kembali ngantor setelah cuti 2 bulan untuk mengurus putrinya yang baru lahir, Max.
"Hari pertama masuk kantor setelah cuti. Apa yang harus saya kenakan?" tulis Zuckerberg setengah bercanda dalam posting yang diunggahnya.


Kaos warna abu-abu memang sudah menjadi ciri khas pendiri Facebook itu. Tak heran jika ia memiliki banyak kaos berwarna yang sama di lemarinya.
Sebenarnya, ada alasan mengapa Zuckerberg memilih setiap hari mengenakan kaos yang sama.
"Saya ingin hidup saya lebih mudah dengan cara sesedikit mungkin mengambil keputusan," kata Zuckerberg dalam suatu kesempatan.





"Saya benar-benar ingin membersihkan hidup saya sehingga saya tak perlu banyak mengambil keputusan, kecuali tentang cara-cara terbaik untuk melayani komunitas," ujarnya .


"Saya sangat beruntung bisa berada di posisi ini. Setiap hari saya bisa bangun tidur dan membantu melayani lebih dari 1 miliar orang, dan saya rasa melakukan hal-hal tertentu membuat energi saya terbuang dan artinya saya tak mengerjakan pekerjaan saya," ia melanjutkan (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT KARTU UCAPAN POP-UP ANNIVERSARY/Valentine 2015

Cara Membuat Kartu Pop-Up Ulang Tahun 2015

Kartu ulang tahun 3 dimensi/pop-up dengan kue ulang tahun 3 tingkat berwarna gold.
Kartu ucapan ini bisa di tujukan kepada pacar cowok atau suami.
Ukuran saat kartu ditutup:




170 mm x 125 mm x 6 mm(ada ketebalan kartu saat ditutup)
Ukuran saat kartu dibuka. 340 mm x 125 mm x 110 mm(tinggi kue termasuk lilin)Bentuk akhirnya seperti ini


Jika berminat hubungi admin website

Cara Cepat Membuat Kartu Pop-Up Ungkapan Cinta 2015

kini Anda dapat melihatnya dalam bentuk pop-up, yaitu kartu dengan objek 3 dimensi di dalamnya. Dibanding kartu ucapan yang hanya berisi gambar dan tulisan, kartu pop-up ini tentunya terlihat lebih menarik, tidak monoton, terkesan hidup, unik, dan memberikan kesan tersendiri bagi si penerima. Berikut Cara melipat yang baik dan benar:

 Lipat kartu dasar menjadi dua. Sisihkan. Gunting kerangka I Love You, lalu lipat. Buat garis tipis untuk tanda merekatkan kerangka menggunakan pensil.
Oleskan lem pada area bawah kerangka, lalu rekatkan tepat pada garis tanda bawah.
Oleskan lem pada area atas kerangka. Lalu, rekatkan tepat pada garis tanda atas. Dalam posisi kerangka terlipat, tutup kartu dan tekan lembut hingga kerangka merekat kuat ke kartu dasar.
Buka kembali kartu, lalu hias pojok kiri atas dan pojok kanan bawah dengan beberapa bunga